Selamat Datang!

10 Model Ranjang yang Unik

Ranjang yang nyaman dapat membuat kita tidur nyenyak di malam hari dan mengembalikan kesegaran tubuh sehingga keesokan paginya bisa beraktifitas kembali dengan kondisi tubuh yang segar.

Di jaman modern ini, kenyamanan sebuah ranjang bukanlah satu-satunya faktor bagi seseorang untuk memilihnya. Kini model sebuah ranjang bisa menjadi kriteria utama bagi konsumen untuk membelinya.
Umumnya seseorang memutuskan untuk memilih model sebuah ranjang disesuaikan dengan desain interior kamar. Namun tak sedikit pula yang memilih sebuah ranjang karena memiliki model yang unik.

Kami merangkum 10 model ranjang dengan desain yang unik. Mungkin bisa menjadi inspirasi anda dalam memilih atau membuat sendiri ranjang idaman anda.

10. Drum Anggur


Desain ranjang ini terinspirasi dari drum kayu yang umum digunakan sebagai wadah penyimpanan anggur. Dilengkapi dengan sebuah tangga yang juga terbuat dari kayu, ranjang ini cocok bagi anda yang menggemari minuman anggur atau bila anda seorang penyuka ornamen natural.

9. Mobil Tua


Model ranjang yang satu ini sangat cocok bagi anda pecinta dunia otomotif khususnya mobil klasik.

Dibuat dari bodi sebuah sedan keluaran lawas yang dipotong sedemikian rupa hingga tersisa bagian kap mesin dan grill saja, ranjang ini dapat membuat anda bermimpi sedang mengendarai mobil klasik favorit.

8. Akuarium


Bila anda pecinta ikan hias atau kehidupan bawah laut, maka model ini bisa anda jadikan referensi dalam membuat ranjang idaman anda.

Dilengkapi dengan akuarium yang menjulang diatas kepala dengan berujung pada kedua laci di sisi ranjang, penerangan yang berasal dari lampu tidur pada ranjang ini juga terpasang di dalam akuarium itu sendiri.

7. Ranjang Berdiri


Bila suatu hari populasi penduduk bumi ini sudah sedemikian banyaknya sehingga ruang yang tersedia tidak memungkinkan bagi manusia untuk meletakkan sebuah ranjang konvensional, maka ranjang berdiri ini adalah salah satu solusinya.

Kira-kira kita bisa benar-benar tertidur nyenyak atau tidak ya?

6. Kerang Mutiara


Satu lagi model ranjang unik yang cocok buat anda yang menggemari dunia kehidupan bawah laut.

Dengan tidur di ranjang berbentuk kerang mutiara ini, anda bakal serasa tidur di bawah permukaan laut bahkan bisa bermimpi menjadi sebutir mutiara yang indah.

5. Pesawat Star Wars


Buat anda yang menggemari film-film fiksi ilmiah khususnya film legendaris Star Wars, maka ranjang yang mengadopsi model pesawat tempur ruang angkasa yang tampil di film tersebut bisa menjadi benda yang harus anda miliki.

Dijamin, bila anda tidur di atasa ranjang ini, maka anda akan bermimpi menjadi seorang Jedi Master layaknya Luke Skywalker.

4. Lintasan Balap


Ranjang ini terinspirasi dari model lintasan balap mobil mainan Mini 4WD.

Cocok untuk diaplikasikan pada kamar anak-anak, nampaknya model ranjang ini sangat memakan ruang. Lagipula terlihat kurang nyaman untuk ditiduri.

3. Hamburger


Anda penggemar junk food khususnya hamburger? Maka inilah model ranjang yang cocok sebagai tempat anda tertidur pulas setelah seharian bekerja atau kekenyangan setelah menyantap beberapa hamburger.

Pada ranjang ini anda akan tertidur diantara tumpukan ham, selembar keju, dan sayur-sayuran. Dan sebuah roti bun bertabur wijen yang tebal menjadi selimut yang menghangatkan tidur anda.

2. Logo Facebook


Bila anda penggila media sosial Facebook maka ranjang ini wajib anda miliki.

Berbentuk huruf F dari lambang Facebook yang ikonik itu, ranjang unik ini selain memiliki ruang untuk tidur, juga dilengkapi dengan tempat meletakkan perangkat komputer yang memungkinkan anda bisa setiap saat memperbarui status di jejaring sosial tersebut.

1. Sarang Burung


Inilah ranjang dengan model paling unik di daftar ini.

Berbentuk bulat dengan begitu banyak lembaran papan kayu disekelilingnya yang diatur layaknya anyaman jerami pada sarang burung, ranjang unik ini juga dijejali dengan bantal-bantal berukuran super besar dan beberapa bebentuk seperti telur burung.

Walaupun membutuhkan cukup banyak ruang, ranjang berbentuk sarang burung ini sangat nyaman untuk ditiduri.

10 Model Ranjang yang Unik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kunyah

0 comments:

Posting Komentar